telah lama2 aku berpikir akhirnya dengan sangat berat hati aku tutup juga tuh account facebook nya. Yah facebook susah senang kita alami bersama (halah lebay mode:on) 😛

dhillahTapi ya sudahlah kata bondan feat fade2 black… apa mau dikata, gr2 facebook, yang awal mulanya berteman terakhir menjadi musuh, hanya gr2 baca tuh status, salah paham terakhir… 😛 hehehe (kalau yang ini mah bukan saya, yakin deh status ya bagus2 hehehe narsi.com)

Hanya ingin menjaga sebuah privasi aja, agar tidak banyak yang tw tentang saya, awalnya hanya ingin berteman lama2 eh, jadi suka hehehehe (gawat lah ini, harus di hapuskan dari peredaran :P)

Nggak ding hanya becanda n guraun saja… 😉 hehehe

Duh gara2 FB neh aku jadi banyak menghabiskan waktu ku di depan kompi, peer berjibun dr kampus tak satupun aku sentuh, ckckckck parah banget, sampai2 ada teman yang mw minta buatkan brosur aku tolak mentah2 (padahal klw soal bisnis ini mah menguntungkan, buat brosur aja tempel sana tempel sini pakai pht shop tinggal nambah warna2 aja udah keren, klw menurut saya siih hehehe)

Tapi ya sudahlah tidak usah disesali…

Gara2 neh facebook juga yang tadinya daku di percaya eh malah nggak dipercaya sama seseorang… 😦 sedih banget rasanya… (pengen bunuh diri di pohon tauge tapi kekecilan ya sudah nggak jadi kasihan lihat pohon tauge nya 😛 )

Tapi gara2 facebook juga daku jadi memiliki teman… ingin buka2an neh 😛

daku sebenarnya kurang bersosialisasi, sampai2 hanya memiliki seorang teman saja… ckckck parah banget aku yaa hihihihi… 😛 tapi dengan adanya facebook aku kok malah bisa silaturrahim lebih banyak ke teman2… 😛 tapi moso dalam dunia maya, dunia nyata duoonk.. ^^ insyaallah akan daku usahakan semoga amin…

yah terima kasih buat facebook selama kurang lebih dua tahun kau menemani daku… bulan puasa kmaren kw masih menemaniku… insyaallah bulan puasa ini kau ku tutup demi menjaga sebuah kepercayaan dari seseorang hehehe… 😉 insyaallah…

suatu saat kita akan bertemua lagi dunia facebook, jangan pernah lupakan daku yaa heheeh (lebay neh :P)

salam kangen aja lah buat teman2 di dunia facebook, tuh account udha aku tutup, ntah kapan bereaksinya katanya sih 24 jam, tapi kurang tw pasti hehehe semoga saja besok sudah mulai beraksi, 😉 semangat!!