Waduh gawat neh, setiap berita, setiap orang membahas tentang Luna Maya-Ariel, atw Cut Tari-Ariel. Bener2 gawat lah klw udah seperti itu jadinya. Bahkan anak kecil aja penasaran dibuatnya, sehingga berani buka situs2 yang dianggap tak mendidik itu. Contohya saja, seorang anak kecil, yang bermain di warnet, iseng2 lihat kedalam KBU pengen tau apa sih yang dibuka ama anak sd itu, lagi nyari tugas apa lagi nyari bahan buat sekolah. Eh, nggak taunya malah buka om google dan ditulis lah kata2 itu “video mesum luna maya dan arie”. Weleh – weleh… kalau hal ini terus dilanjutkan, mau jadi apa anak bangsa kita nantinya?

Tadi pagi sewaktu pelajaran bisnis, dosen ku malah bilang gini sama kami, “Di jakarta, teman saya pernah baca selogan, ntah selogan apa namanya. Dan mau tau apa bacaan isi selogannya? “Hari Gini Masih Perawan?”

Waduh gawat duonk klw seperti itu kejadiannya. Jadi takut gimana kelak anak2 kita nanti ya, klw sudah menikah dan punya anak. Duuh, kacau lah kalau begini.

“Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (QS. 25:68)”

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (QS. 25:32)”

Kalau ingat tentang bapak dan ibu satu itu pak ariel-luna maya, ingat koment2 teman di Fb.

ariel-nenek2 ^^

wah kalau lihat futu diatas pasti pada ketawa2 semuanya :P.

ini sedikit percakapan mereka di Fb atas komen futu yang diatas

Soepriatiningsi Salam

Ya Allah, tunjukkanlah ariel jalan yg lurus ..jalan yg penuh cahaya, bukan lobang melulu, Ya Allah …. kasian, anakx si ariel kan cewek …. bangsat nih si Ariel (yailah, mendoakan trus menghujat …)
Puspita Rose

hahaahahaha…waduchhh
Kemarin jam 20:05 · Beri bendera
Dian Rika

@bang sujud huuh ivan gunawan…… beuhhh seeereemmm…. amit amit jabang bayiiii
Opy Martherus

Td luna maya absen di dahsyat, cut tary absen di insert. liat azis gagap deh, skrg ada gk di OVJ? Klo gk ada brarti dia lg deg2an takut videonya sm ariel bredar
Kemarin jam 20:07 ·
pas komen yang terakhir membuat diriku tertawa membacanya. Habisnya emang ada si ariel melakukan video mesum dengan si azis gagap ckckckc…. ^^
Tapi saya tidak mau bahas yang itu, saya mau bahas gimana nasib anak kita kelak di masa yang akan datang, kalau moral dan akhlaknya tidak ada.
“Katakanlah (hai Muhammad): ‘Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar; agama Ibrahim yang lurus, dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik”. (Q.S. Al An’am, 6: 161).
Entah mau dibawa akhlak kita ini. Zaman serba canggih, bahkan tidak menutup kemungkinan orang yang beriman pun akan goyah dengan keimanannya, akibat perkembangan zaman yang serba teknologi ini. Beda dulu lain sekarang. Dulu tak ada yang namanya acara gosip, bahkan situs2 porno pun hanya orang2 tertentu saja yang bisa mengakses-nya. Tapi sekarang, semua orang bisa mengakses-nya. Miris hati ini kalau lah yang mengakses situs tersebut adalah seorang yang masih anak-anak dibawah umur.
Di Hongkong sana, Seorang aktor yang pernah tersandung kedalam video porno adalah Edison Chen, dia harus rela berani mengundurkan dirinya dari dunia keartisan akibat masalah situs porno-nya yang beredar lewat internet.
Kenapa yaa, aktris indonesia nggak gentle untuk mengakui kalau di dalam video itu adalah dia, dan berani untuk mengundurkan diri dari dunia keartisan? kenapa?
Karena dunia artis itu dunia yang sangat menguntungkan. Menghalalkan segala macam cara untuk mencapai tujuan.
Coba kalau di indonesia nggak ada artis yaa? ^^ (Apa masih aman juga ya??)
Semoga kita semua dijauhkan dari segala perbuatan yang dapat menjerumuskan kita kedalam lubang api neraka amin ya allah…
Robbana aatina fid dunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina adzaban naar

Iklan