Assalamualaikum,

Maaf buat teman-teman, dan sahabat blog lainnya atas ketidak nyamanannya yang telah berkunjung ke blog saya dalm beberapa hari ini. Dikarenakan saya lagi malas buat artikel, alhasil adik saya yang menulis artikel di blog saya berhubung dia punya blog belum bisa digunakan seperti yang ada di blogspot.com. Karya -nya emang seperti itu, kata adik itu adalah kisah nyata, maklumlah tingkah anak laki-laki pasti rasa keingintahuannya banyak, dan hal itu dia dapatkan dari perjalanannya selama mengitari kota medan, kota tercinta :).

Dan saya mohon maaf sekali lagi untuk karya novelnya. Dan terima kasih buat kang ian yang telah memberikan kritik-nya untuk buat blog baru. Sebenarnya saya juga kurang ngerti masalah ngeblog hehehe…

dan kalau mw tw kelanjutan novelnya baca disini ya..

Dan terima kasih…

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh πŸ™‚

