hufht….entah sejak kapan aku merasakan hal seperti ini… (www.mikir.com… 🙂 )

rasanya suntuk banget… bingung mau ngerjain apa..?? mau donwload… apa yg mau di download..?? mau baca artikel… udah bosan itu2 aja artikel nya… pengen belajar linux… entah komputer siapa yg mau di rusakkin… jangankan belajar linux… pengen belajar nginstall windows aja nggak kelar2… bisa.. tapi setelah masukkan driver nya entah acemana pun jadinya… waaaaaa…..(menjerit mode:on) 😛

Suntuk nya lah aku ini… nggak ada kerjaan bingung…. ada kerjaan makin tambah bingung… entah apalah manusia satu ini ckckckc tak ada syukurnya… PARAH!!

ngomongin soal suntuk setiap dari kita pastilah pernah merasakannya… solusi yang banyak digunakan kalau suntuk adalah tidur…

wess itu kata teman2 aku… atau dengarkan musik… pekerjaan yang sia2 menurut aku…

apalagi kalau suntuk di tempat kerja… begh… ntah gimana lagi rasanya pun. Hal itulah yang saat ini aku rasakan!!.. 😦

kebanyakan ada yang main game buat menghilangkan rasa suntuk… tapi daku tak berminat dengan game…

ya ampun apa yaa obat menghilangkan rasa suntuk ini…???

Pengen Sharing lah… 😦

