Mungkin bagiku tak pernah berpikir aku akan hidup sampai saat sekarang ini dengan usia yang menginjak mungkin sudah tida remaja lagi… yang hanya memikirkan untuk main-main lagi…

Kalau dibilang sudah dewasa iya aku sudah dewasa, kalau dibilang seperti anak-anak, iya juga sih karena aku selalu dibilang seperti anak-anak sifat ku oleh mereka.

Tidak terasa usia ku menginjak 22 tahun. Udah tua belum yaa…?? hehehe… mungkin bagi wanita itu adalah umur yang kata-kata orang sono sudah pantas buat menikah, (oh no.. tunggu dlu bukan target ku menikah di usia 22 tahun… 😉 )

Di usia yang ke-22 tahun masih banyak lagi yang harus aku inginkan, sampai sekerang belum terkabul.

Kembali ke masa-masa di mana aku Lulus Aliyah, yang tujuan awal ku tidak untuk bekerja, tapi langsung ikut PMDK or ikutan SPMB. Target sudah kupasang, usia 22 tahun sudah lulus kuliah menyandang titel Sarjana. Tapi target ku terlambat bahkan aku bru kuliah di usia ku yang ke-22 tahun. Belajar tidak mengenal batas, iya aku percaya akan hal itu. Akan tetapi target ku meleset..

Masa-masa aliyah, aku dan teman sebangku ku. Kami berdua pasang target seperti ini:

1. Kuliah di Fakultas Negeri sesuai dengan keinginan kami, dlu umur ku masih sekitar 18 tahun. Menghitung dari umur 18 tahun, kuliah selama kurang lebih 4 tahun, target ku pas umur 22 tahun aku wisuda.

2. Bekerja di sebuah perusahaan dan membantu keluarga.

3. Menikah dengan usia 24 Tahun.

Yah seperti inilah target aku dlu waktu masih Aliyah… Tapi sekarang target ku berubah 100%. Bener-bener berubah…

Terkadang aneh, lucu, kalau sudah ketemu ama teman ku yang aku ajak buat pasang target kmaren waktu aliyah. Mungkin kalau dia pas, lha aku … ?? (Yah sedihnya 😦 )

Tapi kesedihan itu insyaallah tidak membuat aku terpuruk dan jatuh berkepanjangan aku harus bisa bangkit dari semuanya…

Alhamdulillah Allah masih memberikan aku umur yang begitu indah, sampai aku bisa menikmati hidup ini dengan indah, dengan orang-orang yang indah, dengan suasana hati yang Insyaallah indah… Dikelilingi dengan orang-orang yang Alhamdulillah Indah…

Subhanallah engkau maha tau segalanya… aku hanya membuat target tapi engkau yang menentukannya… Alhamdulillah aku bisa menikmati apa yang engkau tentukan…

Tapi target ku sekarang otomatis berubah dunk… 🙂 pastinya…

dari target kuliah, kerja, sampai target menikah… 😉

semuanya sudah kurancang sedemikian rupa… sampai2 ada niat mau buka usaha sendiri hm… semoga target kali ini tidak meleset Amin.. 😉

